08.33
0
Banyak orang suka dengan bayi, sehingga banyak serial TV, film dan iklan memasang bayi sebagai salah satu aktor dan aktrisnya. Namun melibatkan bayi dalam proyek seperti itu membutuhkan kesabaran luar biasa. Karena itu, banyak industri entertainment memakai jasa para bayi kembar identik. Tujuannya, jika salah satu menangis atau tidak mood, kembarannya bisa menggantikan.
Sudah sangat banyak serial TV, film atau iklan yang memakai jasa bayi kembar. Biasanya mereka akan diletakkan dalam ruang terpisah dalam kondisi sudah memakai pakaian yang sama, sehingga jika salah satu menangis atau mengantuk, kembarannya menggantikan. Dengan begitu, waktu syuting tidak habis untuk menenangkan bayi yang sedang menangis atau ingin tidur, dilansir dailymail.co.uk.
 Si kembar Fifi dan Tallulah Fox, plus foto saat berperan dalam salah satu serial tv | DailyMail on FacebookFoto: copyright dailymail.co.uk
 Si kembar Logan dan Coyle | Foto: copyright dailymail.co.uk

Ada orang yang beranggapan bahwa orang tua yang sudah 'mempekerjakan' bayinya sejak dini patut dipertanyakan, karena waktu tidur dan bermain bayi jadi terpangkas selama di lokasi syuting. Namun bagi beberapa orang tua yang bayinya terlibat dalam syuting, bayi-bayi mereka terawat sangat baik selama di lokasi syuting. Semua pendapatan bayi juga ditabung untuk masa depan mereka.
Beberapa aktor yang berperan sebagai orang tua bayi menceritakan kisah lucunya. Ada yang bercerita serunya berakting dengan bayi walau belum pernah menjadi ibu. Ada juga yang bingung harus bagaimana saat bayi menangis dan menolak digendong oleh para aktris dan aktor dewasa.

"Saya tidak mengerti kenapa Logan menangis (jika dekat dengan saya), sepertinya dia tidak suka dengan saya," ujar aktor Julian Ovenden sambil bercanda. Dia menceritakan pengalamannya selama syuting dengan bayi kembar Logan dan Coyle.
Selalu ada hal lucu jika berhubungan dengan bayi, termasuk saat syuting. Semoga saja bayi-bayi kembar ini mendapat perawatan yang baik dan tetap tumbuh sehat walaupun sibuk syuting  bersama para aktor dan artis terkenal.

Sumber :  http://www.vemale.com/


0 komentar:

Posting Komentar